Selasa, 21 Oktober 2014

Jamannya Update Status

Saat ini istilah update status adalah kata yang tak asing lagi bagi masyarakat. Tua maupun muda sudah "wajib" akan aktifitas ini, kira-kira bisa dikatakan seperti itu walaupun sebenarnya tidak.

Lihat saja di media sosial, setiap aktifitas seperti selalu terupdate di kolom status. Apakah sedang pergi ke suatu tempat, sedang senang / susah, akan tidur bahkan berdoa . Sah-sah saja untu menulis setiap aktifitas di kolom ini.Tapi terkadang terlihat berlebihan , atau untuk orang saat ini bisa dibilang lebay. Hehe..yang ngerasa angkat jari temen...piss..

Contoh,
- Ketika lagi makan, status di medsos :"Makan dulu ah", "enaknya makan dimana ya", "@resto  raenak internasiona", dll ... Pertanyaannya: What's the purpose that? hmmm....mbuh..pikiren dewe..

- Ketika sedang berada di suatu tempat; "@ Bandara Sukarno Hatta", "at Hotel Nomboktel", "@Suyid Hotel", " lagi eek..dah keluar nih..besar", " ih toiletnya mangtaff..jadi betah nih bermalam di sini", dll...tujuane ki opo...? $#$%##@....

- Ketika Sedang Badmood :"lagi males", "bete nich..pengen terbang jauhhh", dll... trus meh piye aku....MBUH!!!

- Update status berdoa: " Ya Allah berikan hambamu ini ...bla...bla", ...harapannya apakah tuhan akan membalas update tersebut via medsos juga... ??? klo iya cek saja di dah di read belum ...


 Substansi dari status di media sosial adalah informatif, seberapa informatif sebuah status itu memang tidak ada ukurannya, masing-masing yang menilai...termasuk berlebihan atau tidak.
Tidak ada larangan kan hal ini, suka monggo ngga suka monggo, up to you. Trus di tulisan ini juga sama...up to me juga to ya....Rakeno Protes!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar